Sabtu, 22 September 2012

FULL Sinopsis Hetalia Axis Powers ep-1


Konferensi Dunia dimulai. Amerika, pemimpin konferensi langsung membuka konferensi. Dia mengatakan bahwa kita harus memecahkan masalah dunia bersama-sama, dengan satu persatu. Lalu dia mengusulkan untuk membuat pahlawan besar yang dapat mengatasi Global Warming. Jepang, karena tidak punya pikiran lain, setuju dengan ide Amerika. Namun, Swiss menentang Jepang menyetujuinya, karena menurutnya setiap negara harus mempunyai pendapat sendiri. 


Inggris tidak setuju dengan ide Amerika, karena menurutnya hal itu tidak masuk akal. Sedangkan Perancis, tidak menyetujui ide mereka berdua. Amerika langsung menyindir Perancis, dengan mengatakan bahwa hobinya hanya menentang pendapat orang lain, lalu Inggris mengatakan bahwa Perancis harus berhenti mengatakan pendapat yang tidak ada manfaatnya. Melihat hal itu, China menyindir mereka dengan berkata kalian semua kekanak-kanakan (karena dia adalah negara tertua), dan menawarkan mereka semua makanan kecil gratis, tetapi mereka harus diam. Inggris dan Perancis yang sedang bertengkar, tetap bersikeras dan tidak mau makanan gratis (agar mereka berdua bisa terus bertengkar). Spanyol menyuruh Rusia menenangkan mereka semua, tetapi Rusia malah menyindir Lithuania dan Latvia yang takut padanya. Estonia lalu berkomentar kepada Rusia, bahwa yang dia lakukan itu tidak baik. Rusia menanggapinya dengan mengatakan ini hal yang menyenangkan. Yunani justru tidak memberi pendapat, tetapi malah tertidur. 

Karena ribut, Jerman yang stress berteriak sangat keras, dan mengatakan semua harus diam. Dia bilang semua pendapat mereka tidak masuk akal, dan masalah tidak akan terselesaikan jika mereka semua tidak becus mengikuti konferensi. Idenya, setiap negara harus memberikan pendapat mereka dengan mengangkat tangan satu persatu, dan satu orang hanya mempunyai 8 menit untuk memberikan pendapat (supaya hemat waktu). Lalu, hanya satu orang yang mengangkat tangan yaitu Italia, dan hanya mengatakan “PASTAAAAAAA!!!!.....” 

Mengingat Masa Lalu
Zaman dahulu kala, hiduplah seorang pahlawan Romawi bernama Roma Antiqua. Dahulu, dia berhasil menaklukkan dataran Mediterania dan berhasil mendapat kekayaan di seluruh dunia. Tetapi suatu hari, kekayaan yang dimilikinya lenyap tak berbekas…

DAN SEKARANG, ADALAH PERANG DUNIA KESATU!

Jerman, yang sedang menjadi mata-mata di hutan, berpikir bahwa dia pasti bisa mengalahkan Kekaisaran Romawi. Tetapi, di sana ia merasakan ada yang ganjil, karena ia bisa mudah melewati batas negara hanya dengan senjata stik kayu yang dibawanya, dan berpikir bahwa ini adalah mimpi.
Lalu, di tengah hutan, ia dikejutkan dengan sebuah kotak tomat besar yang misterius….
Bersambung….


CHIBITALIA
Dahulu, Italia yang masih kecil, tinggal di rumah kakeknya, Roma Antiqua, dan berkenalan dengan negara-negara tetangganya yang juga masih kecil. Tetapi suatu hari, ia dibawa oleh kakeknya ke Roma, untuk melanjutkan pekerjaannya menjadi pahlawan, dan meninggalkan rumahnya. 

Dengan kakeknya, ia diajarkan menyanyi dan menggambar. Italia sangat pintar menggambar, jadi gambarnya selalu dipuji oleh kakeknya. Karena sudah terbiasa, Italia menganggap menggambar adalah hal yang sangat menyenangkan, dan bersyukur hidup di zaman Renaissance. Ia berpikir, jika pulang kembali ke rumahnya, ia akan menunjukkan gambar buatannya ke kakaknya (Italia Selatan, biasa disebut Romano) dan teman-temannya.

Tetapi, setelah bertemu kembali dengan kakak dan teman-temannya, ia malah mendapat caci-maki dari mereka, dan Kekaisaran Romawi Suci (Holy Roman) malah menyuruhnya untuk menjadi bagian dari kekaisarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar